Tuesday 24 April 2018

Agama akan membawa kalian menuju Surga



Hari ini sejuk, karena diluar anginnya sangat tenang. Saya yakin akan hadir angin yang sama di sekitar lingkungan rumah kalian pula. Sepertinya kalian sedang tenang di atas tempat tidur hehe, Ayo jangan tenang-tenang aja. Bangun!!!, Mari beraktifitas.

Saya yakin "kalau kata saudara Amar" hehe. Kalian pasti baru selesai Duha dan dilanjutkan belajar kan ?

Saya bercanda yah. Intinya kalian tetap tenang di rumah selama liburan, jangan lupa beribadah, untuk mendampingi kegiatan ibadah kalian. Silahkan kalian hafalkan bagaimana tata cara salat jama' dan qasor. Silahkan download link di bawah ini.

Tata Cara Salat Jama' dam Qasar

" Generasi paling baik adalah generasiku, kemudia generasi berikutnya". Siapakah generasi berikutnya itu. Tentu Kalianlah generasi terbaik bagi saya"

Semoga kalian selalu sehat, kaya, bahagia. Kalian dengan bapak selalu terhubung dengan doa-doa terbaik. Mari terus saling mendoakan ya anak-anak.

Mari panjatkan doa terbaik di pagi ini!
Silahkan isi di kolom komentar, doa terbaik kita semua, mari kita Aamiinkan, InSyaAllah akan mengqabulkan doa kita semua.

Semua wajib berdoa!




13 comments:

  1. Selamat pagi pak, karena hari ini hari rabu, hari dimana saya dilahirkan ke dunia. jadi pertama tama saya ingin bersyukur karena telah diberi izin oleh Allah SWT untuk melihat dunia yang begitu luas dan penuh dengan ilmu.

    kemudian saya ingin berdoa, semoga saya bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat. semoga saya tidak menyia nyiakan kesempatan yang diberi Allah kepada saya untuk hidup didunia ini.

    saya juga mohon kesehatan selalu menyertai saya sekeluarga, dan guru guru sekalian. semoga kita semua dapat bertemu kembali di syurga Allah SWT. amin ya rabbal alamin

    ReplyDelete
  2. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. Qobul Nabila. Doa terbaik untuk kita semua yah.

    ReplyDelete
  3. saya ingin berdoa,semoga inmpian saya terkabul dan semoga Allah swt.memberikan kesehatan, umur yang panjang, dan rezeki kepada kita semua. Aamiin..

    ReplyDelete
  4. Hari ini saya akan berdoa kepada Allah SWT semoga apa yang saya lakukan selama ini semoga bermanfaat bagi saya dan yang lain. Juga saya ingin berdoa agar cita2 saya terkabul dan jika terkabul semoga menjadi berkah bagi saya. Semoga kita selalu diberikan hidayah dari Allah dsn semoga kita berada disisinya Amiin ya robbal alamiin

    ReplyDelete
  5. Allah SWT telah menciptakan bumi,tumbuhan,manusia,hewan,dan segala sesuatu yang bersifat gaib untuk saling mengasihi,menyayangi,dan saling menghormati. Maka dari itu, saya ingin berdoa kepada Allah SWT agar seluruh manusia dapat lebih bersyukur,agar pr dan tugas liburan kali ini bisa selesai semua tanpa ada yang tidak mengerjakannya, agar kita semua bisa saling mensupport satu sama lain untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,dan saya berdoa agar kita semua lebih rajin ibadah kepada tuhannya masing-masing. Semoga semua kita dapat dikabulkan, Aamiin ....

    ReplyDelete
  6. saya sangat bersyukur atas segala hal yang ALLAH SWT telah berikan kepada saya. kemudian saya ingin berdoa, semoga cita cita dan impian saya tercapai dan semoga saya dapat menjadi lebih baik dan juga semoga ALLAH SWT memberikan umur yang panajang dan berkah kepada kita semua. aminnn....

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum,Hari ini saya bersyukur kepada Allah SWT karena sudah memberikan kenikmatan yg tak terhingga dan saya ingin berdoa agar saya menjadi anak yg sholeh dan berguna bagi bangsa dan negara, Semoga kita selalu menaati semua perintah Allah SWT dan menjauhi larangannya.Amiin ya Robbal Alamiin

    ReplyDelete
  8. saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan banyak rezeki, dan semoga saya menjadi orang yang berguna untuk bangsa ,selalu berbakti kepada orang tua, sehat, dan dapat menggapai cita cita. Aminn

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Gilrandy :

    Saya berterimakasih dan bersyukur kepada Allah SWT atas kehidupan yang saya miliki saat ini, saya berdoa semoga saya, keluarga dan teman2, guru semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT. Saya berdoa kepada Allah SWT semoga cita-cita saya dapat tercapai. Aamiin.

    ReplyDelete
  11. Aku berdoa kepada Allah SWT agar orang tuaku, guruku, sahabatku, temanku, orang yang ku kenal maupun orang yang tidak ku kenal, orang yang pernah kulihat maupun tidak pernah kulihat, termasuk aku semoga bisa meninggal dalam keadaan syahid dan mendapatkan gelar syuhada

    ReplyDelete
  12. saya beoda semoga saya hidup di jalan nya allah dan di lindungi oleh malaikat nya allah dan semoga cita2 saya terapia dan semoga saya sensata besar nanti masih ingat ke pak fahmi dan bisa memberangkatkan orang tua saya umrah tau haji amin ya allah

    ReplyDelete