Wednesday 18 April 2018

Hari Guru

Selamat Hari Guru - Hai Pak ini saya Sheila, Saya mau berterima kasih sebanyak-banyaknya untuk ilmu dan inspirasi yang sudah bapak sampaikan. Pak Fahmi jangan nagis ya Pak, saya jadi ikut sedih. Maaf pak saya belum bisa memanangkan lomba CCQ. Baidewei Pak Fahmi itu guru favorit saya loh Pak, orangnya baik, humoris, jail, tapi serem kalau sudah tegas. Sehat selalu Pak. Salam untuk istri Bapak-Sheila Aziza H.

Untuk Pak Fahmi terimakasih sudah menjadi guru yang menginspirasi. Saya akan menjadi muslim yang baik. Jujur saja Bapak adalah inspirator. Saya jadi lebih tahu apa itu Islam, Sejarah, dan science.-Meysha

Terimakasih Pak Fahmi sudah sabar mengajari saya. Sampai Akhirnya sudah sedikit bisa membaca Al-Qur'an. Semoga ilmunya bermanfaat samapai nanti. Semangat terus Pak - Raka Rafli

Terima kasih untuk kalain yang sudah mengucapkan selamat. Saya yakin kalain adalah manusia yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

0 comments:

Post a Comment