Thursday 1 February 2018

Persiapan UNBK SMP Inti Quantum Indonesia

2 - Februari - 2017 - SMP Inti Quantum Indonesia hari ini melaksanakan kegiatan sosialisasi "Rencana Persiapan UN". Kegiatan berlangsung dari pukul 7.30 - 9.30 WIB di Aula Gedung SMP dan SMA Inti Indonesia. Yang hadir orang tua dan semua siswa kelas sembilan. Semua terlihat serius, sepertinya menikmati kegiatan yang sudah berlangsung.

Kegiatan dibuka  dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan ice breaking. Semua terlihat cair, menandakan siap untuk mengikuti kegiatan. Sebelum masuk pada sesi inti kegiatan, ada sambutan dari kepala sekolah dan dilanjutkan dengan pemaparan program dari jenjang SMA Inti Indonesia oleh Kepala Sekolah Pak Jan Warisman Damanik.

Masuk pada sesi inti kegiatan, pemaparan sosialisasi rencana persiapan UN yang langsung disampaikan Ibu Eva Rosita. S. Pd sebagai Kepala Sekolah. Pemaparan yang dimulai dari empat point inti.

Ujian Nasional pada tahun 2018 akan dilaksanakan dengan berbasis komputer yang terjadwal pada bulan April. Kemudian informasi hasil kajian peningkatan dan penerunan belajar siswa dari sekolah secara umum sebagai bahan evaluasi kedepan dilanjutkan dengan pengumuman hasil simulais try out.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama yang baik antara orang tua, sekolah, dan siswa. Semua untuk kebaikan anak-anak kedepan. Penutup dari pemaparan adalah "Jangan lupa selalu mendoakan anak-anak supaya selalu sehat, bahagia, cerdas, dan semangat. Aamiin" - (afa).

0 comments:

Post a Comment