Thursday 1 February 2018

Mengaktifkan Energi Untuk Rezeki

1 - Februari - 2017 - Sekolah Quantum Inti Indonesia telah melaksanakan shareing tentang "Rahasia Magnet Rezeki" yang ditulis oleh Ustd. Nasrullah. Kegiatian ini difasilitasi oleh team Living Value and Caracter Building dan disampaikan langsung oleh Direktur Pendidikan Ibu Evianty Iswan.

Peserta yang mengikuti kegiatan diantaranya managemen sekolah, kepala sekolah, dan guru-guru dari jenjang TK-SMA. Kegiatan berjalan dengan baik dan antusias, semua mampu mengikuti acara sampai selesai. Sangat memberikan manfaat bagi semua peserta.

Disarankan untuk membaca bukunya. "Rahasia Magnet Rezeqi". Buku yang mampu memberikan sudut pandang bahwa semua adalah "energi". Manusia adalah energi, dan semua benda yang ada di dunia realita adalah energi. Untuk mendapatkan magnet rezeki cukup mengaktifkan kode pikiran, perasaan, dan spiritual sebagai dunia quantum. Jika dunia realita dan dunia quantum terhubung menjadi satu, maka akan menjadi kekuatan yang sangat ajaib.

Buku ini sudah bestseller  tingkat nasional. Semua dituangkan dengan bahasa dan tulisan yang mudah dipahami oleh setiap pembaca. Penyajiannya berdasar pada pengalaman dan kajian teori yang akurat serta dikuatkan dengan ayat Al-Qur'an dan Hadist.

Saatnya menyatukan energi, "everything in the universe is energy". Sangat menginspirasi untuk siapapun yang membaca. Ciptakan energi baik dalam diri, maka rezeki akan datang dengan sendirinya. - (afa)

0 comments:

Post a Comment